Wasekjend LVRI Dimakamkan di TMP Taman Bahagia Pondok Aren

Pemakaman Brigjen TNI (Purn) FH Djoko Kirmanto (Wasekjend DPP LVRI) di TMP Pondok Aren, Rabu (5/5/2021)
Waktu Baca : < 1 minute

TANHANANEWS.COM, Jakarta — Duka mendalam masih dirasakan oleh jajaran Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) dan keluarga besar Pemuda Panca Marga (PPM) dengan meninggalnya Wakil Sekjend (Wasekjend) LVRI Brigjen TNI (Purn) Djoko Kirmanto Selasa (4/5/2021) sekitar pk. 17.00 WIB.

Almarhum wafat dirumah karena sakit yang sudah cukup lama diderita, Perumahan de Sanctuary Blok C-25, Jati Makmur Pondok Gede Bekasi dan dimakamkan, Rabu (5/5/2021)

Jenasah diberangkatkan dari rumah duka, pukul 12.00 WIB dengan Inspektur Upacara (Irup) Wadanjen Kopassus Brigjen TNI Tri Budi Utomo menuju TMP Taman Bahagia Pondok Aren.

Pukul. 13.00 WIB pemakaman secara militer dimulai dengan Irup Ir Pusterad, Brigjen TNI Gregorius Suharso.

Dengan tetap berpedoman protokol kesehatan Covid-19, pemakaman Wasekjend DPP LVRI dihadiri jajaran pengurus DPP LVRI, jajaran pengurus PP PPM dan PD PPM DKI Jakarta.

Almarhum FH Djoko Kirmanto dilahirkan di Kota Solo pada 21 Oktober 1949, meniti karir di TNI pernah menjalankan tugas dalam Operasi Militer Seroja Timor Timur.

Pendidikan dilingkungan TNI almarhum dapatkan di SESKO AD, SESKO ABRI dan LEMHANNAS. Pernah menjadi Direktur Konsepsi Nasional LEMHANNAS dan Staf Ahli Khusus Direktur Utama (Dirut) PT PGN (Tbk).

Editor : Eddy Prasetyo