Nikmati Idul Fitri Dirumah dengan Keluarga, Andre Taulany Wajibkan Tamu Jalani Tes Swab

227
Kumpul Keluarga Lebaran, Andre Taulany Wajibkan Tamu Swab (Foto- (Palevi:detikhot))
Waktu Baca : < 1 minute

TANHANANEWS.COM, Jakarta — Sebagaimana ketentuan larangan mudik yang dikeluarkan pemerintah, komedian dan pembawa acara Andre Taulany mengatakan tidak akan mudik pada perayaan hari raya Idul Fitri tahun ini. Andre hanya merencanakan gelaran kumpul keluarga di rumahnya.

Sebagai upaya menjaga keamanan dan kesehatan, Andre mewajibkan siapapun yang akan datang ke rumahnya sebelumnya tes swab antigen.

Mengutip CNNIndonesia.com, Andre mengkhawatirkan kalau ternyata ada yang Orang Tanpa Gejala Covid-19 (OTG). “Pengennya sih kita menerapkan juga prokes walau sama saudara sendiri, takutnya amit-amit ada yang OTG,” tutur Andre, jumpa pers acara Pas Buka Trans7, Selasa (4/5).

Lihat Juga  Selebritis Indonesia Tetap Awet Muda di Usia yang Tidak Muda Lagi

“ya antigen lah, karena kan banyak yang sudah tua-tua juga,” jawab Andre ketika ditanya apakah dirinya mewajibkan swab bagi seluruh tamu yang akan hadir.

Ia mengaku akan menahan keinginan anak-anaknya untuk berlibur di momen lebaran atau hari raya Idulfitri tahun ini. Ia mengaku akan mengakali rekreasi di rumah.

“(anak-anak) pengen baget tapi saya bilang ‘sabar ya karena kondisinya kek gini sementara liburan dulu di rumah’, kita buat tenda2an di dekat kolam renang, jadi kita bikin suasana liburan di rumah,” ujar eks vokalis band Stinky tersebut.

Lihat Juga  Selebritis Indonesia Tetap Awet Muda di Usia yang Tidak Muda Lagi

Di kesempatan yang sama, Andre mengaku sempat ketakutan untuk menjalani syuting saat pandemi Covid-19 berlangsung. Kini Andre mulai berani menerima tawaran syuting setelah vaksinasi dimulai.

“Jadi sekarang lebih berani kalau dulu itu saya tolak, nggak dulu deh karena takut, tapi tahun ini saya lebih berani karena keadaan sekarang lebih baik, sudah ada vaksin, teman-teman juga sadar prokes [protokol kesehatan], jadi saya punya rasa aman dalam bekerja sehari-hari,” ujar Andre.

Lihat Juga  Selebritis Indonesia Tetap Awet Muda di Usia yang Tidak Muda Lagi

(Redaksi)