PPM DKI Bagikan Bingkisan Lebaran untuk Petugas di Lingkungan LVRI DKI

534
PD PPM DKI bagikan bingkisan lebaran (Foto Humas PPM DKI/HO. EP)
Waktu Baca : 2 minutes

TANHANANEWS.COM, Jakarta — Menyambut perayaan hari raya Idul Fitri 1442 H/2021 yang tinggal beberapa hari lagi, Pimpinan Daerah Pemuda Panca Marga (PD PPM) DKI Jakarta membagikan bingkisan lebaran untuk karyawan di lingkungan Gedung Legiun Veteran RI (LVRI) DKI Jakarta bertempat di di Gedung Wira Purusa DPD LVRI Jl. Radin Inten II no.2 Duren Sawit, Jakarta, Minggu (9/5/2021).

Acara yang dimulai pukul 17.00 WIB dipimpin langsung Ketua PD PPM DKI, Robin Simangunsong atau lebih dikenal dengan sebutan Robin Black Sabbath, karena mengidolakan kelompok musik asal Birmingham, Inggris yang beraliran Heavy Metal.

Lihat Juga  Kapolda Metro Jaya Jajal Kuda Sapa Buruh Berunjuk Rasa di Patung Kuda

Dalam sambutan singkatnya, Robin mengatakan bahwa acara pemberian bingkisan ini sebagai bentuk rasa perhatian dan kepedulian PPM kepada sesama.

“Acara ini kami gelar sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kami (PPM) kepada sesama yang beberapa hari lagi akan merayakan idul fitri 1442H bersama keluarga,” ujarnya

“Sebagaimana pesan Ketum kami, kakanda Berto Izaak Doko, agar PPM di semua tingkatan senantiasa dapat menjalin silaturahmi, membangun hubungan emosional dan kekeluargaan ke semua pihak, apalagi dengan kalangan terdekat,” lanjut Ketua PPM DKI

Lihat Juga  Di Jakarta, Harga Cabai Rawit Merah Naik Rp4.659 per Kilogram

“Saya berharap jangan dilihat besar kecilnya, namun lebih pada niat tulus dari kami untuk berbagi,” pungkasnya.

Penerima bingkisan lebaran PPM DKI adalah karyawan yang selama ini bertugas di lingkungan gedung LVRI DKI Jakarta, diantaranya, Petugas Kebersihan Gedung LVRI DKI sebanyak 14 orang, Petugas Keamanan Gedung LVRI DKI sebanyak 9 orang, Petugas Mekanikal Gedung LVRI DKI sebanyak 2 orang dan 2 orang supir LVRI DKI.

Ketika ditanyakan apakah PPM DKI juga akan membagikan bingkisan lebaran kepada LVRI, Robin menjawab akan dilaksanakan dalam waktu yang berbeda.

Lihat Juga  Di Jakarta, Harga Daging Sapi Has Naik Jadi Rp134.545 per kilogram

Acara yang tetap berpedoman pada protokol kesehatan Covid-19 yang juga dihadiri jajaran pengurus PD PPM DKI ditutup dengan doa dan berbuka puasa bersama.

Editor : Eddy Prasetyo