Ketua PD PPM Kepri Serahkan SK Perubahan PPM Tanjungpinang

Penyerahan SK PC PPM Kota Tanjungpinang (Perubahan) - Foto Istimewa
Waktu Baca : < 1 minute

TANHANANEWS.COM, Jakarta – Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Panca Marga (PD PPM) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Pantas Parulian Napitupulu (Opan) menyerahkan Surat Keputusan (SK) Perubahan Pimpinan Cabang (PC) PPM Kota Tanjungpinang Masa Bakti 2020 – 2024 yang telah dilantik beberapa waktu lalu, di Markas Daerah (Mada), Jl. Gunung Bromo No. 56, Kota Batam, Rabu (10/3/2021).

SK perubahan diserahkan langsung Ketua PD PPM Kepri didampingi Sekretaris, Ir. Said Andy, SBQ, kepada Sekretaris PC PPM Tanjungpinang, Bung Akhirranto. Perubahan dimaksud adalah penambahan personil pada kepengurusan Biro-biro.

Dalam pesannya, usai penyerahan SK perubahan, Ketua PPM Kepri menyampaikan agar jajaran PPM Tanjungpinang segera merapatkan barisan menyatukan pemikiran untuk tunduk pada Ayahanda LVRI dan PPM hasil munaslub dibawah kepemimpinan ketua umum Bung Berto Izaak Doko.

“Secara umum, saya sampaikan pesan, laksanakan perintah munaslub dan tegak lurus dibawah naungan LVRI, konsolidasikan kepengurusan hingga ke tingkat bawah dengan taat aturan, harus lolos verifikasi dan validasi keabsahannya sebagai anak, cucu dan penerus Veteran,” ucap Opan

Terkait gerakan penggalangan dana beberapa elemen masyarakat di Tanjungpinang membantu Ketua DPC LVRI Kota Tanjungpinang, Ketua PPM Kepri menyampaikan ucapan terima kasih.

“Kami ucapkan terima kasih kami, kepada semua pihak, khususnya rekan wartawan di Tanjungpinang, FKPPI Tanjungpinang, Kadin Tanjungpinang serta yang lainnya, yang memiliki keperdulian kepada Ayahanda kami LVRI Tanjungpinang, ini adalah bentuk penghargaan tertinggi kepada para pelaku sejarah yang telah berjuang demi kemerdekaan Bangsa Indonesia,” tegas Ketua PPM Kepri

Senada dengan Ketua PPM Kepri, Akhirranto, juga mengucapan terima kasihya yang mendalam atas bantuan dan keperdulian elemen masyarakat Kota Tanjungpinang terhadap Ayahanda Ketua DPC LVRI Tanjungpinang.

“Kami juga akan melakukan pendekatan kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang agar segera merespond apa yang menjadi keinginan Ayahanda LVRI,” ujarnya

Sekretaris PPM Tanjungpinang juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat akan menggelar acara sosial membagikan masker kepada masyarakat Kota Tanjungpinang.

(eP)