Konser Ed Sheeran di Detroit Berikan Kejutan dengan Menampilkan Eminem

Eminem tampil bersama Ed Sheeran di Detroit. 15 Juli 2023 - TangkapLayar kanal YouTube Shady Media
Waktu Baca : < 1 minute

JAKARTA, TANHANANEWS.COM — Penonton konser Ed Sheeran di Detroit pada Sabtu, 14 Juli 2023 mendapatkan kejutan ketika Eminem muncul untuk penampilan di kampung halamannya.

Dalam video yang diposting ke halaman Instagram Sheeran pada hari Minggu, 15 Juli 2023, penyanyi itu membuat kejutan dengan memberi tahu audiensnya bahwa dia ingin melakukan “cover” dari lagu Eminem.

Saat Sheeran memetik gitar akustiknya sambil menyanyikan lagu pembuka ikonik dari lagu Eminem “Lose Yourself”, rapper tersebut terlihat melangkah ke atas panggung untuk bergabung di bait kedua saat penonton bersorak.

“Detroit. Momen yang luar biasa, ”tulis Sheeran dalam keterangannya, dikutip dari CNN.COM, Minggu, 16 Juli 2023.

Dalam video lain yang diposting di media sosial oleh penonton konser, Sheeran terlihat memberi tahu penonton bahwa Eminem hanya akan datang dan membawakan satu lagu.

“Dan saya berkata, ‘kamu tidak bisa tampil di Detroit dan membawakan satu lagu saja.’ Apakah kamu ingin lagu lain?” kata Sheeran.

Duo ini kemudian membawakan lagu hit Eminem tahun 2000 “Stan“, dengan Sheeran mengisi vokal Dido selama bagian refrein.

Sheeran sebelumnya muncul di atas panggung bersama Eminem pada November untuk membawakan lagu yang sama ketika rapper “The Real Slim Shady” dilantik ke dalam Rock and Roll Hall of Fame.

“Detroit, aku merindukanmu,” teriak Eminem setelah penampilan hari Sabtu di depan penonton yang semakin banyak, seperti yang terlihat di video lain yang diposting ke media sosial. “Aku menghargaimu, Detroit. Aku mencintaimu!”

Penampilan kejutan Sabtu, merupakan rangkaian tur AS-nya, yang puncaknya di Los Angeles pada September.

SUMBER: CNN.COM | EDITOR: EDDY PRASETYO