TNI Berbagi Sembako kepada Masyarakat di Perbatasan Papua

175
TNI Berbagi Sembako Kepada Masyarakat Perbatasan Di Papua (Foto Pen Satgas Yonif 131/Braja Sakti).
Waktu Baca : < 1 minute

TANHANANEWS.COM, Jayapura, Papua — Sebagai bentuk kepedulian di bulan suci Ramadhan 1442 H, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Braja Sakti berbagi berkah dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Kampung Arso VII dan Kampung Yowong, Distrik Keerom, Papua.

Hal tersebut diungkapkan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Braja Sakti Letkol Inf Muhammad Erfani, S.H., M.Tr.(Han) dalam rilis tertulisnya di Jayapura, Rabu (21/4/2021).

Lihat Juga  Vaksinasi Covid-19 Bagi Para Purnawirawan dan Keluarga di Mabes TNI

Dansatgas mengatakan bahwa kegiatan pembagian sembako yang dilaksanakan oleh Pos Skamto merupakan keperdulian Satgas Pamtas Yonif 131/Braja Sakti terhadap warga Arso VII dan Yowong.

“Lettu Inf Hery Wahyu Saputra Danpos Skamto memimpin langsung pelaksanaan kegiatan pembagian sembako, dengan sasaran warga yang membutuhkan dan kekurangan,” ujarnya.

Di tempat terpisah, Danpos Skamto Lettu Inf Hery Wahyu Saputra berharap paket sembako yang berisi beras, mie instan, minyak goreng dan madu dapat membantu meringankan kebutuhan warga sekitar.

Lihat Juga  Taklukkan Sumut di Final, DIY Sabet Emas Pertama dari Biliar

Sementara itu, Herlina (38 th) salah satu warga yang menerima sembako mengatakan “Kami berterimakasih banyak atas segala kebaikan dan keperdulian dari Bapak TNI Pos Skamto kepada kami,” ucapnya.

(Redaksi)