PPM Tangsel Berikan Kenang-kenangan kepada Airin saat Sertijab

PPM Tangsel Berikan Kenang-kenangan kepada Airin saat Sertijab (Istimewa)
Waktu Baca : 2 minutes

TANHANANEWS.COM, Jakarta — Richan Oktafianto, Ketua Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga (PC PPM) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), memberikan kenang-kenangam sebagai tanda terima kasih kepada Hj. Airin Rachmi Diany, Walikota Tangsel dua periiode (2011 – 2021), dalam acara serah terima jabatan (sertijab) Walikota dan Wakil Walikota Tangsel periode 2016 – 2021 ke Plh Walikota Tangsel di kantor Walikota, Selasa (20/4/2021).

Masa jabatan Airin sebagai Walikota Tangsel di periode keduanya berakhir 20 April 2021 dan akan digantikan pasangan pemenang pilkada 2020, Benyamin Davnie dengan Pilar Saga yang rencananya dilantik pada 26 April 2021.

Richan menyampaikan bahwa tanda terima kasih disampaikan ke Airin atas pengabdian dan pencapaian yang telah membangun infrastruktur, pendidikan, kebudayaan dan pembangunan lainnya di Kota Tangsel.

“Kami mengapresiasi dan berterima kasih kepada Ibu Airin karena selama mempimpin Tangsel dua periode, banyak kemajuan diberbagai bidang yang dipersembahkan, sehingga Tangsel seperti sekarang ini,” ujar Ketua PPM Tangsel.

“PPM Tangsel akan melanjutkan sinergi sebagai mitra pemerintah daerah dengan kepemimpinan yang baru guna melestarikan, menjaga Pancasila, UUD 45 serta pengamalan JSN45 (Jiwa, Semangat dan Nilai-nilai Juang 1945 – red) khususnya kepada generasi muda,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Airin yang juga penasihat PPM Tangsel menyampaikan harapan agar PPM Tangsel kedepan semakin solid dan kompak serta mampu menjaga kode etik dan kehormatan Legiun Veteran Republik Indoesia (LVRI).

Hadir dalam acara diantaranya Dandim 0506/Tgr, Kapolres Tangsel, Kejati Tangsel, pasangan walikota Tangsel terpilih pilkada 2020, Sekda Tangsel, Kepala Dinas, Camat dan Lurah se Tangsel.

Dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan Covid-19 yang ketat, acara ditutup dengan doa.

Editor : Eddy Prasetyo