Wujud Kasih Sayang kepada Anak-anak Papua, Prajurit TNI Yonif 131/Braja Sakti Bagikan Bingkisan

221
Prajurit TNI Yonif 131/Braja Sakti Bagikan Kaos dan Coklat Kepada Anak-Anak Papua (Foto Istimewa)
Waktu Baca : < 1 minute

TANHANANEWS.COM, Jakarta – Prajurit TNI Satgas Pamtas RI-PNG Sektor Utara Yonif 131/Braja Sakti menyambangi warga dan membagikan bingkisan kepada anak-anak di Kampung Yetti, Kec. Arso Timur, Kab. Keerom, Papua, Senin (22/3/2021).

Bingkisan kaos yang bergambar jam gadang dan coklat tersebut dilakukan oleh empat personel Satgas Yonif 131/Braja Sakti dari Pos Yetti yang dipimpin langsung oleh Dankipur C Pos Yetti Lettu Inf Mursapri Siregar.

Lihat Juga  TNI - Polri Bagikan Life Jacket kepada Nelayan Tanjung Balai Asahan

Lettu Inf Musapri Siregar mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian kepada sesama yang membutuhkan terlebih di masa pandemi Covid-19. “Anggota pos juga membagikan coklat sebagai wujud kasih sayang kepada anak-anak Papua,” ucapnya.

“Kami sengaja membawa oleh-oleh dari Sumatera Barat berupa baju kaos yang bergambarkan Jam Gadang. Jam Gadang adalah  lambang ciri khas Monumen di Sumatera Barat tepatnya di Kota Bukit Tinggi, sehingga bisa dikenang oleh masyarakat Papua,” tuturnya.

Lihat Juga  Pangdam Cenderawasih Pimpin Sidang Penentuan Calon Tamtama PK TNI AD Gel I TA 2021

Disamping itu, kedatangan personel Satgas ke warga Kampung Yetti, bertujuan untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat agar terjalin rasa kebersamaan dan persaudaraan serta bisa menciptakan suasana yang harmonis antara masyarakat dan TNI.

Lettu Inf Musapri Siregar menyampaikan sangat senang dan bangga dapat berbagi kebahagiaan dengan anak-anak Papua. “Kebahagian mereka merupakan kebahagian Satgas juga,” tutupnya.

Lihat Juga  Pangdam XVII/Cendrawasih Terima Kunker Kepala BNN Provinsi Papua

(Redaksi)