Susi kenang Kol Laut Harry Setiawan Prajurit yang Gugur di KRI Nanggala-402

457
Menteri-Keluatan dan Perikanan RI 2014 - 2019 Susi Pudjiastuti bersama Kolonel Harry Setiawan (Tangkapan Layar Istagram Susi Pudjiastuti)
Waktu Baca : < 1 minute

TANHANANEWS.COM, Jakarta — Susi Pudjiastuti, Menteri Kelautan dan Perikanan RI 2014-2019 melalui akun instagramnya membagikan kenangan saat menjalin kerjasama bersama Kolonel Laut Harry Setiawan, salah satu prajurit TNI AL yang gugur dalam peristiwa tenggelamnya kapal selam KRI Nanggala-402 di perairan utara Pulau Bali.

“Teruntuk Kolonel Laut (P) Harry Setyawan, S.E. dan keluarga, penghormatan dan terima kasih luar biasa dari saya pribadi atas semua dukungan dan kerja sama selama saya menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan 2014-2019”, ujarnya, di @susipudjiastuti115, Minggu petang (25/4/2021)

Lihat Juga  Panglima TNI Dampingi Presiden Jokowi Silaturahmi Dengan Keluarga Prajurit KRI Nanggala-402

Beberapa foto bersama Kolonel Laut Harry Setiawan diunggah Susi baik sedang dalam menjalankan tugas formal maupun nonformal.

Susi juga menuliskan harapan dan doanya untuk Almarhum. “Semoga husnul khotimah & mendapat tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yg ditinggalkan diberi kekuatan & ketabahan .. Amin YRA”, tulis Susi

Sumber : Instragram Susi Pudjiastuti