Bupati Dompu Sambut Kunjungan Kerja BNPB bersama Danrem 162/WB

Bupati Dompu Sambut Kunjungan Kerja BNPB bersama Danrem 162:WB (Istimewa)
Waktu Baca : < 1 minute

TANHANANEWS.COM, Jakarta — Bupati Dompu Kader Jaelani, Menyambut Kunjungan Kerja BNPB bersama Danrem 162/WB Brigjend TNI Ahmad Rijal Ramdhani, SH.S.Sos.M.Han, Meninjau Lahan Pertanian dan Dam Tanju Kabupaten Dompu NTB pada Rabu, (26/5/2021) siang. 

Kedatangan Tamu Terhormat di Bumi Nggahi Rawi Pahu itu merupakan Rahmat bagi Seluruh Masyarakat Dompu yang Patut di Syukuri dan di Banggakan. 

Selesai mendampingi para pejabat dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Kasubit Prasarana Vital BNPB, Asep Supriatna, Analisis Data Informasi BNPB, Simon dan Analisis Bencana BNPB, Niki di Desa Daha Kecamatan Hu’u, bersama Danrem 162 WB, Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, SH.S.Sos, M.Han, Dandim 1614 / Dompu, dan Pejabat Lingkup Pemda Dompu, Bupati bertolak menuju Desa Tanju Kecamatan Manggelewa pada Rabu, (26/5/2021) Siang.

Bupati Dompu Kader Jaelani Mengatakan, kedepannya akan di tanam Pohon-Pohon di Areal Lahan sepanjang Bendungan Desa Tanju, berupa Pohon Alpukat Pohon Klengkeng dan lain-lain. Paparnya. 

Bupati milenial ini, dalam mewujudkan program JARA PASAKA yang juga menjadi program unggulan Bumi Nggahi Rawi Pahu, juga kerap melakukan banyak gebrakan, meujudkan agroindustri di Kabupaten Dompu dengan mengedepankan pengembangan tanaman pertanian dan perkebunan menjadi komitmen yang akan dibangun. Tutupnya. 

Sumber : Humas Setda Dompu

Editor : Obama Bima