Najwa Shihab Shalawat Dalam Hati saat Disuntik Obat lewat Infus

Najwa Shihab (Tangkapan Layar Instagram)
Waktu Baca : < 1 minute

TANHANANEWS.COM, Jakarta — Presenter Najwa Shihab beberapa hari lalu (5/5/2021) harus menjalani rawat inap di salah satu rumah sakit, karena alami gangguan usus. Kini melalui akun istagram pribadinya kembali mengunggah tentang kondisinya yang semakin membaik.

“Terima kasih banyak untuk semua kiriman doanya ya teman2. Alhamdulillah hari ini sudah mulai membaik. Sisa lemas dan mual aja tapi kondisi lain seperti muntah dan diare sdh berkurang,” tulis Najwa

Founder NarasiTV ini juga menuliskan pengalamannya dirawat saat masa pademi Covid-19, di kamar sendirian dan gak bisa ditengok memang beda.

“Sakit di situasi pandemi, di kamar sendirian, gak bisa ditengok memang beda. Apalagi untuk mereka yang terpapar covid. Pasti jauh lebih berat. Sending all virtual hugs to all of you fighters out there,” ungkap puteri Quraish Shihab

Ada 10 daftar aktivitas utama yang dilakukan Najwa selama menjalani perawatan, diantaranya mendengarkan Al-Qur’an digital, membaca Ayat Kursi dan berulang-ulang membaca Surah Al-Ikhlas, sebagaimana pesan Abi Quraish.

Unggahan dengan HashTag #catatanNajwa juga menuliskan digosok minyak kayu putih sebadan, wanginya bikin kalem.

Editor : Eddy Prasetyo