Wakil Ketua DPD LVRI Banten: PPM Banten Tegak Lurus Dibawah Naungan LVRI

Foto Istimewa
Waktu Baca : < 1 minute

TANHANANEWS.COM, Jakarta – Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Provinsi Banten, Ayahanda Mulyadi, menegaskan bahwa Pemuda Panca Marga (PPM) diwilayahnya hanya satu dan tegak lurus dibawah naungan PP LVRI dan PPM hasil munaslub, demikian disampaikan, Selasa (9/3/2021)

Ayahanda Mulyadi menyampaikan hal tersebut saat menerima H. Chandra Mahar Dhika, SE, MM, Ketua PD PPM Banten didamping Sekretaris, Tb Edi Janawijaya, Wantimda Agus Fatah Yasin dan Ketua PC PPM Tangsel, Richan Oktafianto, di kediaman kawan Pamarayan, Kabupaten Serang.

“Saya ingin menegaskan kembali bahwa PPM di wilayah Banten hanya satu dan tegak lurus kepada DPP LVRI, karena Panca Marga merupakan kode etik Veteran yang kita persembahkan kepada anak, cucu dan keturunan kami untuk melanjutkan dan mewujudkan cita-cita para pahlawan/veteran terdahulu dalam menjaga Pancasila, UUD 145 serta Jiwa Semangat dan Nilai-nilai 45 dan keutuhan NKRI,” tegas Ayahanda Mulyadi.

Beliau juga berharap bahwa PPM dibawah naungan LVRI harus mampu memberikan contoh tauladan yang baik dalam kiprahnya untuk kepentingan masyarakat khususnya di Banten.

“Saya ucapkan terima kasih kepada ananda Chandra dan rombongan yang sudah datang silaturahmi ke kediaman saya, lanjutkan kegiatan positip dan sinergikan dengan pembina TNI, Polri, Pemerintah Daerah dan Ormas lainnya, agar manfaatnya benar-benar terasa bagi masyarakat,” ujar Wakil Ketua DPD LVRI Banten

“Kami hanya mengakui satu PPM dibawah kepeminpinan anada Chadra dan Ketua Umum hasil munaslub ananda Berto Izaak Doko,” pungkasnya

Silaturahmi yang berlangsung dalam suasana kekeluargaan ini, Chanda juga menyampaikan beberapa laporan termasuk kegiatan Jambore Ormas yang dilaksanakan oleh Kesbangpol Pemerintah Daerah Provinsi Banten beberapa waktu lalu.

Sementara Richan Oktafianto menyampaikan permohonan doa dan restu serta undangan kepada Ayahanda, untuk dapat hadir dalam acara pelantikan PC PPM Tangsel mendatang.

Wakil Ketua DPD LVRI Banten, Ayahanda Mulyadi, sementara menggantikan Ketua DPD LVRI Ayahanda Almarhum Tb. Janawi yang wafat beberapa waktu lalu.

(eP)