PPM Karimun Jalin Silaturahmi dengan Danlanal TBK

PPM Karimun Jalin Silaturahmi dengan Danlanal TBK (Foto Istimewa)
Waktu Baca : 2 minutes

TANHANANEWS.COM, Karimun, Kepri — Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga (PC PPM) Kabupaten Tanjungbalai Karimun (Karimun) Kepulauan Riau (Kepri) terus bergerak melakukan koordinasi dengan pemangku kepentingan yang berada di wilayahnya. Kali ini PPM Karimun mengunjungi Markas Komando Pangkalan TNI AL (Lanal) Tanjungbalai Karimun (Mako Lanal TBK), Jl. Nusantara Karimun Kepri, Rabu (28/4/2021)

Dalam kunjungan tersbut, Muhammad Nur, Ketua PPM Karimun beserta jajaran pengurusnya diterima Danlanal TBK, Letkol Laut (P) Maswedi.

M Nur menyampaikan bahwa kunjungannya selain untuk menjalin silaturahmi, juga berkoordinasi sebagaimana dilakukannya dengan pemangku kepentingan lainnya di Karimun.

“Kunjungan kami (PPM Karimun) selain untuk menjalin silaturahmi dengan jajaran Lanal TBK, juga berkoordinasi sebagaimana yang telah kami lakukan dengan ‘stake holder’ lainnya di wilayah Karimun,” ujar M Nur

“Insha Allah dengan silaturahmi ini, keberadaan PPM di Karimun dapat memberikan manfaat melalui bangunan komunikasi yang llebih baik lagi kedepan, sehingga kami dapat selalu dilibatkan dalam setiap kegiatan bagi kepentingan masyarakat,” kata Ketua PPM Karimun.

Sementara Danlanal TBK menyampaikan terima kasih atas kunjungan jajaran PPM Karimun serta berharap agar PPM mampu bersama-sama masyarakat dapat menjaga keamanan dan ketertiban di Karimun Bumi Berazam.

“Kami Lanal TBK berterima kasih atas kunjungan PPM, mengingat saya masih baru betugas di Karimun tentu pertemuan ini sekaligus sebagai ajang perkenalan dan pesan saya agar PPM Karimun bersama-sama masyarakat dapat senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban di Karimun Bumi Berazam,” harap Letkol Laut (P) Maswedi.

Pada kesempatan tersebut, Danlanan TBK juga meminta Ketua PPM Karimun untuk memperkenalkan pengurus yang mendampingi saat silaturahmi.

Silaturahmi kali ini, M Nur didampingi oleh Sopian (Wk Ketua), Balqies Hamid (Sekretaris), Kamsiah Hamid (Bendahara), Zalina Adam (Wk Bendahara), Majid (Biro Sishanta JSN 45) dan Salmiah (Biro Pariwisata dan Seni Budaya)

Editor : Eddy Prasetyo