Said Andy Sidarta: Konsolidasi Organisasi PD PPM Kepri Berlanjut Dengan Persiapkan Pelantikan PC PPM Kota Tanjungpinang

486
Pantas Opan Napitupulu dan Said Andy Sidarta, Ketua dan Sekretaris PD PPM Kepri (Foto Dok PD PPM Kepri)
Waktu Baca : < 1 minute

TANHANANEWS.COM, Batam – Sekretaris Pimpinan Daerah Pemuda Panca Marga (PD PPM) Provinsi Kepri, Said Andy Sidarta SBQ menyampaikan perkembangan konsolidasi organisasi tersebut di Markas Daerah (Mada) PPM Kepri, Jl. Gunung Bromo No. 56 Kota Batam, Senin (15/2/2021).

‘’Dalam rangka menjalankan amanah organsisasi, kami terus bergerak melakukan konsolodasi kepengurusan PC se Kepri, setelah pelantikan PC PPM Lingga, PC PPM Karimun, Inshaa Allah tanggal 20 Februari ini kami melantik PC PPM Kota Tanjungpinang,’’ ucap Said didampingi Ketua Pantas Opan Napitupulu dan salah satu wakil ketua Hamzah Idris.

‘’Kami akan terus melakukan konsolidasi hingga ke tingkat ranting, tentu tetap berkoodinasi dengan Ayahanda Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) di setiap tingkatannya, sehingga PPM di Bumi Melayu Kepri ini benar-benar menjadi wadah berhimpun anak cucu dan keturunan veteran pejuang yang validitasnya tidak diragukan lagi,’’ kata tokoh Pemuda Melayu asal Lingga ini.

Sementara Opan Pantas Napitupulu menegaskan kembali bahwa PPM Kepri terus berkhidmad dengan komitmen tegak lurus dibawah naungan Ayahanda LVRI.

‘’Saya menambahkan apa yang disampaikan sekretaris tadi, bahwa tugas besar kita adalah menjaga soliditas dan menyelesaikan kepengurusan di semua tingkatan sesuai amanah organsisasi, tanpa meninggalkan koordinasi dengan Ayahanda LVRI, semua persyaratan pengurus harus diverifikasi dan divalidasi agar kedepan tidak salah arah dan tetap teguh dibawah naungan Ayahanda LVRI, jadikan PPM sebagai perekat dan penyejuk sesama anak keturunan veteran,’’ tegasnya

Dikesempatan yang sama, ketika ditanyakan pendapatnya, Hamzah Idris menyatakan setuju terhadap apa yang telah disampaikan ketua dan sekretarisnya.

‘’Sudah semestinya kita patuh dan hormat kepada Ayahanda kita LVRI, karena merekalah kita ada dan bangsa ini dapat merdeka, sebagai bentuk penghargaannya, kita anak cucu keturunan veteran ya wajib hukumnya melestarikan warisan jiwa, semangat dan nilai-nilai juang 1945 demi tegaknya Pancasila dan keutuhan NKRI,’’ ungkap Hamzah

Pelantikan PC PPM Kota Tanjungpinang yang direncanakan pada tanggal 20 Februari 2021 akan dihari oleh Walikota Tanjungpinang dan Instansi Terkait.

(ep)