PPM Lakukan Kunjungan ke Makorem 064/MY

Audiensi dan Silahturahmi PPM dan LVRI ke Makorem 064:MY - Foto Istimewa
Waktu Baca : 2 minutes

TANHANANEWS.COM, Jakarta — Ketua Umum (Ketum) Pimpinan Pusat Pemuda Panca Marga (PP PPM) Berto Izaak Doko didampingi Ketua Pimpinan Daerah (PD) PPM Banten Chandra Mahar Dhika, Ayahanda dari Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) DPD Banten dan DPC Lebak melakukan kunjungan silaturahmi ke Makorem 064/Maulana Yusuf di Jl. Maulana Yusuf No.9, Cimuncang, Kec. Serang, Kota Serang, Banten pada Jumat (12/11/2021).

Dalam kunjungan yang diterima langsung Danrem 064/MY Brigjen Yunianto, S.Sos.M.M, Berto menyampaikan bahwa selain bersilaturahmi juga ingin lebih mengenalkan lebih dekat jajaran PPM di wilayah Banten dengan pembinanya.

“Dengan silaturahmi ini, akan lebih menguatkan langkah PPM Banten yang telah berjalan baik melalui konsolidasi organisasi berkelanjutan hingga tingkat bawah di seluruh provinsi Banten dan membangun sinergi dengan pembina dalam hal ini TNI-Polri serta Pemerintah,” ujar Berto.

“Dengan begitu PPM di Banten dapat memberikan kontribusi nyata melalui kegiatan riil terkait sosialisasi JSN45 dan kegiatan positip lainnya demi menjaga citra Veteran serta mengharumkan nama PPM,” imbuhnya.

Brigjen TNI Yunianto, S.Sos.M.M menyambut baik kunjungan PPM dan LVRI Banten dan menyebut bahwa ini merupakan langkah kongkrit PPM dalam mengkomunikasikan dengan pembinanya.

Danrem 064/MY menyatakan akan mendukung penuh setiap kegiatan riil di segala bidang demi kemajuan dan kemandirian PPM kedepan.

“Tingkatkan terus konsolidasi dalam suasana kekeluargaan dan kemesraan antar KBT, LVRI, Pembina dan Pemerintah dan kibarkan Panca Marga di wilayah Banten,” tutur Konsolidasi dalam Suasana kemesraan KBT PPM LVRI terus di tingkatkan dan kibarkan Panca Marga di wilayah Banten. Tutur Brigjen TNI Yunianto, S.Sos.M.M.

Sementara Ketua PD PPM Banten mengungkapkan bahwa PPM memiliki paradigma baru yaitu sinergi dengan pemerintah dan mendukung program kerja pemerintah disegala bidang guna mensejahterakan masyarakat, LVRI dan anggota PPM.

Ia juga mengatakan anak, cucu dan keturunan pejuang wajib berperan aktif dalam pemberdayaan melalui pengembangan potensi diri yang bermanfaat dan berguna bagi daerah Banten dalam bingkai Bela Negara.

Sekretaris LVRI Banten, Ayahanda Sumari menambahkan bahwa LVRI Banten mendukung penuh kegiatan PPM Banten serta meminta agar selalu menjaga hubungan baik dengan pembina serta pemerintah.

“Yang terpenting PPM dapat senantiasa menjaga nama baik LVRI dan Organsasi,” pesannya.

HUMAS PPM BANTEN | EDITOR : EDDY PRASETYO