Aura Kasih: Perceraiannya adalah Bagian Takdir yang Harus Dihadapi

253
Aura Kasih - Tangkapan layar Instagram
Waktu Baca : < 1 minute

TANHANANEWS.COM, Jakarta — Gugatan cerai Aura Kasih dengan suaminya Eryck Amaral dikabulkan, karena sejak setahun Eryck meninggalkan dirinya dan Arabella (anak) tanpa kabar berita, termasuk tidak menafkahi.

Menurut Aura perceraiannya adalah salah satu bagian takdir yang harus dihadapi, sehingga dirinya mengaku tidak trauma jika harus menjalin hubungan dengan yang baru.

“Trauma sih nggak begitu, ya. Lagi coba mengalir saja. Mungkin sudah bagiannya kali, masing-masing perempuan ada takdirnya sendiri-sendiri,” ujar Aura Kasih saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (28/4/2021), sebagaimana dilansir kapanlagi.com

Aura Kasih juga menegaskan kalau ia tidak trauma untuk menjalin hubungan dengan pria bule. Menurutnya semua itu tergantung dengan kepribadian laki-laki tersebut.

Lihat Juga  Artis Rio Reifan Untuk Keempat Kalinya Diciduk Polisi Terkait Narkoba

“Kalau soal bule, Indonesia, banyak kok Indonesia yang begitu. Cuma kita nggak tahu di hatinya dia seperti apa gitu. Itu kan hanya dia dan Tuhan yang tahu,” katanya.

Sekarang Aura Kasih juga tidak mau buru-buru mencari pasangan. Saat ini ia ingin menata hidupnya menjadi lebih baik dan fokus mengurus putri kecilnya.

Lihat Juga  Mariani Oelong Rilis EP Padukan Nuansa Etnik Jawa Bertajuk "Bercumbu"

“Nggak (buru-buru). Aku fokus nata hidup dulu kan ini lagi beradaptasi mau ngapain gitu. Terus Bella kan sudah beranjak besar kayak pendidikan dia seperti apa. Jadi harus nata dulu fokus ke situ dulu aja,” pungkasnya

Sumber : kapanlagi.com