Kunjungi Jateng, Ketum PPM serahkan Bingkisan Lebaran

Safari Ramadhan PP PPM di Jateng (Foto Humas PD PPM Jateng)
Waktu Baca : 2 minutes

TANHANANEWS.COM, Jakarta — Rangkaian kegiatan safari ramadhan 1442H/2021M, Ketua Umum (Ketum) Pimpinan Pusat Pemuda Panca Marga (PP PPM), Berto Izaak Doko bersama jajaran pengurus pusat kali ini mengunjungi Pimpinan Daerah (PD) PPM Provinsi Jawa Tengah (Jateng).

Gelaran acara silaturahmi dan berbuka puasa bersama jajaran PD PPM dan Dewan Pimpinan Daerah Legiun Veteran Republik Indonesia (DPD LVRI) Jateng, berlangsung di Hotel Pandanaran, Jl. Pandanaran No.58, Pekunden, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Minggu (2/5/2021), sebagaimana rilis dari Humas PD PPM Jateng yang diterima redaksi tanhananews.com, Selasa (4/5/2021)

Saat memberikan sambutan, Ketum PPM menyatakan apresiasinya kepada jajaran pengurus dan anggota PD PPM Jateng dan PC PPM se Jateng mengingat soliditas dan semangatnya dalam membesarkan organisasi PPM dibawah naungan LVRI.

“Kami merasa bangga, ternyata di bawah kepemimpinan seorang ‘Kartini’ Hj Gatyt Sari Chotijah PPM Jawa Tengah ini bangkit dan mampu menunjukkan eksistensinya yang sangat luar biasa dan bisa jadi contoh PPM seluruh Indonesia. Kami kini memiliki empat Srikandi atau Kartini yang memimpin PPM. Ternyata salah satunya di Jawa Tengah ini sangat luar biasa,” ungkap Berto Izaak Doko

Sementara Ketua PD PPM Jateng, Gatyt Sari Chotidjah mempertegas bahwa PPM dan Resimen Yudha Putra Jateng solid dan tegak lurus dengan apa yang sudah digariskan oleh para Ayahanda LVRI.

“Sebagai anak biologis Veteran, kami tak mungkin berjalan di jalur lain yang bukan digariskan beliau. Kini kami berada di jalan yang benar sesuai AD & ART serta tak akan meninggalkan apalagi melupakan cita-cita dan harapan ayahanda,” tegas Gatyt.

Kini menurutnya, PPM Jateng terus beruat bagi kepentingan masyarakat khususnya di wilayah Jateng, terutama dalam hal kepedulian sosial terhadap masyarakat yang mengalami musibah dan rentan terhadap bahaya Covid-19.

Pada kesempatan acara, Ketum PPM menyerahkan bingkinsan lebaran kepada anggota PPM Jateng, sementara Ketua PD PPM Jateng selain berkenan memberikan cinderamata kepada Ketum PPM juga membagikan 100 paket sembako untuk keluarga besar PPM Jateng.

Dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan Covid-19 acara yang dihadiri pangurus PPM dalam jumlah terbatas, juga dihadiri Ketua DPD LVRI Jateng, Ayahanda Kol. Purn. H.M. Amin Munadjat, SIP. M.Si dan Mantan Sekretaris DPP PPM Pertama, yang akrab dengan panggilan Bung Gatot.

Penulis : Chandra AN/Faisal Nurroyyan

Editor : Eddy Prasetyo