PPM Banten, PPM DKI dan PC PPM Tangsel Hadiri Pemakaman HR Trijono di TMP Kalibata

PPM Banten, PPM DKI dan PC PPM Tangsel Hadiri Pemakaman HR Trijono di TMP Kalibata (TANHANANES/EP)
Waktu Baca : < 1 minute

TANHANANEWS.COM, Jakarta — Ketua PD PPM Banten, Chandra Mahar Dhika, Ketua PD PPM DKI, Robin Simangunsong dan Ketua PC PPM Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Richan Oktafianto hadiri pemakaman pengurus LVRI Tangsel Ayahanda Letnan II (Purn) HR Trijono di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata Jakarta Minggu (23/5/2021).

Almarhum Ayahanda HR Trijoko merupakan Veteran Tentara Pelajar meninggal dunia di usia 90 tahun pada Sabtu (22/5/2021) sekitar pukul 18.00 WIB.

Prosesi pemakaman berjalan dengan lancar melalui koordinasi LVRI dibantu jajaran PPM Tangsel dengan pihak terkait untuk pemakaman di TMP Kalibata.

“Saya atas nama keluarga dan PPM mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0506/TGR, bapak Kolonel Inf Bambang Tugiono, Kadinsos Tangsel, Bapak Wahyu serta Subgar Garnisun TGR yang telah membantu secara maksimal sehingga prosesi pemakaman almarhum Ayahanda HR Trijono di TMP Kalibata berjalan lancar,” ujar Richan

Sementara ketua PPM Banten juga mengucapkan terima kasih kepada ketua PPM DKI Jakarta dan jajaran yang proaktif membantu kelancaran prosesi pemakaman.

“Ucapan terima kasih kepada ketua PPM DKI Jakarta Bung Robin Simangunsong atas kehadiran dan perhatiannya, mengingat lintas wilayah, maka saya berkoordinasi,” ucap Chandra.

Pihak keluarga almarhum diwaliki Dr Bachtiar mengapresiasi kepada keluarga besar LVRI dan PPM yang terlibat langsung mulai dari penyiapan, pemakaman hingga selesai.

Tampak hadir Ketua LVRI Tangsel, Ayahanda Nurhasan, Wakil Ketua, Ayahanda Ddi dan Sekretaris, Ayahanda Ali.

Editor : Eddy Prasetyo