Gladys, Crazy Rich Surabaya Dari SPG Hingga Mampu Sewa Kamar Rp100 Juta

Foto: Youtube/Melaney Ricardo/walipop.detik.com
Waktu Baca : 2 minutes

TANHANANEWS.COM, Jakarta — Kerja keras dan ketekunan akan membawa pada pencapaian kesuksesan dalam kehidupan. Hal inilah yang dialami oleh wanita pengusaha asal Surabaya bernama Gladys. Mungkin tidak ada yang menyangka Gladys yang saat ini bergelimang harta mengawali kesuksesannya dari seorang SPG skincare kecantikan.

Melaney Ricardo melalui channel YouTubenya berhasil mengungkap kisah sukses Gladys dengan tayangan berjudul ‘Gila Room Tour Kamar 100 Jt/Malam! CRAZY RICH SURABAYA!’, sebagaimana dilansir Walipop.detik.com, Rabu (31/3/2021)

“Aku tuh cuma pengusaha dari Surabaya. Awal mulanya tuh cuma jual skincare. Setelah itu aku kembangin lagi,” jelas Gladys.

“Awal mulanya itu bukan siapa-siapa, awal mulanya cuma SPG,” tambahnya.

Gladys menceritakan bahwa dulunya dia bekerja seperti SPG yang menawarkan dan menjual produk-produk skincare milik orang lain. Namun siapa sangka jika saat ini dirinya berhasil menjadi seorang Crazy Rich Surabaya yang mampu menyewa kamar Fairmont Presidential Suit seharga Rp 100 juta. Melaney pun merasa penasaran dan bertanya kepada Gladys apa tujuannya jauh-jauh ke Jakarta dan menyewa kamar hotel berharga fantastis tersebut.

“Sebetulnya nggak dalam rangka apa-apa. Karena di Surabaya kan sumpek, stress, jadi aku mau refreshing, belanja, biar nggak stress. Habisin duit lah kak Melaney biar happy,” jelas Gladys.

Setelahnya Melaney pun tampak diajak untuk bertemu suami Gladys. Gladys mengatakan bahwa dulunya suaminya itu adalah seorang sales mobil. Dia pun menegaskan bahwa kekayaannya yang didapatkan saat ini memang murni dari hasil usaha keduanya.

“Jadi kita benar-benar merintis dari nol,” ungkap Gladys.

Ditanya mengenai penghasilan, Gladys menyebutkan bahwa penghasilannya dari menjual produk skincarenya sendiri itu saat ini bisa mencapai Rp 4 sampai Rp 6 miliar per bulan. Gladys juga menyebut bahwa semuanya itu berawal dari mimpi.

Melaney kemudian memulai room tour di hotel mahal yang disewa oleh Gladys. Ketika memasuki bagian kamar tampak beraneka ragam tas-tas mewah Gladys yang sudah terpajang. Tas-tas bermerek itu sengaja dibawanya dari Surabaya untuk dipakai Gladys berfoto. Tak main-main, harga dari tas-tas tersebut ada yang mencapai Rp 2,1 miliar. Lebih mengagetkannya lagi, diakui Gladys biasanya tas-tas mewahnya itu hanya dipakai sebanyak 3 kali saja.

(Redaksi)