Eka Putra Marpaung Dibalik Rangkaian Perayaan Ulang Tahun Ke 40 PPM

786
Foto Istimewa
Waktu Baca : 2 minutes

TANHANANEWS.COM, Jakarta – Adalah Eka Putra Marpaung yang ditunjuk Ketua Umum PP PPM, Berto Izaak Doko untuk mengkomandoi seluruh rangkaian peringatan HUT PPM ke 40 dimulai dari tanggal 21 – 23 Januari 2021.

Peringatan yang dimulai giat donor darah serentak bersama PPM se Indonesia, ziarah, doa dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kalibata serta doa tasyakuran pemotongan tumpeng bersama Ayahanda Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) di Markas Besar PPM Jakarta.

Tentu tidak mudah bagi Eka alumni Lemhannas perwakilam PP PPM tahun 2020 memandu acara indoor maupun outdoor ditengah pandemi Covid-19, dimana aturan protokol kesehatan tetap harus dijalankan secara ketat serta dikombinasi giat virtual. Namun, berkat peran serta seluruh panitia yang bekerja sangat maksimal, serta penerapan disiplin dari Ketum PPM, maka secara keseluruhan kegiatan dapat berlangsung khidmat dan lancar.

‘’Saya berterima kasih atas partisipasi maksimal panitia dan sahabat pengurus PP PPM ditambah ketatnya penerapan disiplin kerja ketua umum Abanganda Berto Izaak Doko’’, tutur Eka

‘’Ini pengalaman dan sejarah bagi hidup saya, karena banyak pelajaran yang saya dapatkan dalam pelaksanaan tugas sebagai ketua panitia sebuah kegiatan berskala nasional,’’ imbuhnya

Eka berprofesi lawyer di EPM LawFirm, kelahiran 1 September 1988 bergabung di PP PPM mengingat sang kakek Alm. H. Khasanul Arifin Marpaung adalah veteran pejuang asal Sumatera Utara yang sempat dikirim ke Ibu Kota.

Diakhir perbincangan, Eka kembali mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan tugasnya disertai harapan dimasa datang.

‘’Sekali lagi terima kasih untuk semua, khususnya Ketum yang telah mengajarkan bagaima disiplin dalam setiap hal, anamah ini menjadi kebanggan pribadi saya, juga berharap di usinya ke 40 tahun, PPM dibawah naungan LVRI pimpinan Abanganda Berto semakin matang dalam hal pemikiran, tindakan bagi meneruskan perjuangan Ayahanda LVRI dalam mengawal, mempertahankan, menjaga keutuhan NKRI,’’ pungkasnya.

Editor : Eddy Prasetyo